Another Collaboration Between Gigi Hadid and Stuart Weitzman was Launched

Gigi Hadid dan Stuart Weitzman melanjutkan kolaborasinya dalam sebuah sepatu.

Untuk kedua kalinya, Gigi Hadid berkolaborasi dengan brand sepatu dan handbag terkemuka, Stuart Weitzman. Koleksi sepatu bertajuk “Eye Love” ini resmi dirilis pada bulan November lalu.

Tahun lalu, supermodel asal Amerika ini meluncurkan debut kolaborasinya dengan Stuart Weitzman. “Gigi Boot” menarik perhatian karena desainnya yang memadukan kesan sexy dan sporty. Kali ini berbeda, untuk koleksi Fall/Winter 2017 ini Gigi merancang beberapa pasang sepatu dengan aksen mata.

Gigi menaruh beberapa twist pada gaya rancangannya kali ini dengan menghadirkan dua variasi, yaitu EYELOVE – suede pointedtoe mules yang tersedia dalam dua warna, indigo dan pinkhued camel – dan EYELOVEMORE – didesain dalam siluet yang sama namun dengan aksen mata yang lebih banyak, ia tersedia dalam warna yang variatif.

Sebelumnya, Stuart Weitzman dan Hadid sudah mengeluarkan teaser berupa video Gigi berkeliling kota dengan aura misterius. Sepatu ini dikeluarkan juga atas kerjasama dengan Pencils of Promise. Bersamaan dengan koleksi ini Gigi dan Stuart Weitzman berkomitmen untuk membangun tiga sekolah di Ghana, Guatemala, dan Laos.

Mengingat usianya yang masih muda, Gigi tak hanya menjadi sosok supermodel yang dikagumi banyak orang, ia juga merupakan role model multitalenta yang patut dicontoh. Way to go, girl!