Announcing Mimirose, Dior’s Lucky Charm

Mimirose, sebuah koleksi perhiasaan terbaru untuk memperingati 20 tahun berdirinya Dior Joaillerie.

 

Artistic Director Dior Jewellery, Victoire de Castellane membuat koleksi terbarunya dengan menyatukan dua signature favoritnya: rantai indah dan batu mulia Mimioui dengan twisted rice grain settings dari koleksi Dior Rose des Vents yang mempesona.

Koleksi ini meliputi cincin, anting, gelang, dan juga kalung yang melambangkan keberuntungan. Ia dibangun atas tradisi Dior Rose des Vents sebagai pemancar momen-momen berharga. Victoire menciptakannya sebagai collectible lucky charms untuk memprevensi serangan-serangan negatif. Mereka hadir dalam versi kuning atau pink-gold yang dipasangkan dengan berlian, batu delima, ataupun emerald sebagai tanda perlindungan. Dengan dimensi miniatur yang sensual, pesona keberuntungan Mimirose bagaikan pemegang rahasia yang dimaksudkan untuk disimpan dekat. Berinteraksi secara halus dengan kulit sebagai totem abadi yang melintasi waktu.

Desain perhiasaan koleksi Mimirose yang simpel ini memaksimalkan pancaran keanggunan bagi penggunanya jika dipakai sendiri ataupun digabungkan satu dengan yang lainnya.