Aman Private Jet for Your New “Couture” Flights

A made-to-measure flying experience.

 

Layaknya kreasi busana haute couture yang menyuguhkan pengalaman made-to-measure dimana segala sesuatunya dibuat sesuai ukuran personal konsumen, Aman Group merilis layanan private jet. Melalui charter service ini, para penumpang dapat menciptakan bespoke itineraries yang mencakup destinasi-destinasi Aman di seluruh dunia maupun untuk non-Aman destinations sesuai dengan kebutuhan dan selera. Fasilitas Aman Jet Concierge yang didapat dalam layanan ini akan membantu Anda merencanakan detil perjalanan serta memastikan segala sesuatunya menjadi pengalaman yang exquisite.

Mengoperasikan pesawat jet Bombardier Global 5000 buatan Kanada dengan kapasitas maksimum 12 orang dan kecepatan maksimum hingga 574 mph, penerbangan mewah ini cocok untuk dinikmati bersama keluarga atau kolega bisnis, baik untuk jarak pendek maupun panjang. Pengalaman terbang yang seamless mampu diciptakan oleh Aman Group berbekal staf handal dan berpengalaman. Jadwal terbang fleksibel, bantuan custom clearance, in-flight menu sesuai kehendak, akses ke koper selama penerbangan, serta akses internet super cepat ketika terbang menjadi beberapa detil fasilitas yang mencerminkan luxury hospitality Aman Group. Termasuk pula di dalamnya adalah tea ceremony dan rangkaian produk skincare berbahan alami dari Aman Group.

Untuk merayakan peluncuran Aman Private Jet, grup usaha berbasis penginapan mewah itu menyuguhkan 4 tema pilihan destinasi yang dikurasi khusus untuk menciptakan pengalaman traveling penuh makna dan memorable. Keempat tema itinerary yang dikurasi oleh Aman Group untuk layanan penerbangan mewah perdananya ini mencakup: “Bali & Beyond” untuk kunjungan pengalaman kultural, spiritual dan alam beragam dari 5 resort mewah Aman Group di Bali, Borobudur hingga Pulau Moyo; “The Secret of China” sebagai perpaduan pengalaman historis dan modern di Kota Lijian dan Shanghai Tiongkok; “Indochina Past & Present” dengan pesona kultural kuno dari kota sejarah Laos, candi di Kamboja dan suasana pesisir Vietnam; hingga kombinasi spiritual escape dan momen beach break di Bhutan sampai Phuket. A finest way to have the serenity of travelling!