All That Glitters is Rose Gold

All that glitters is rose gold this year, and Tarte is definitely not ignoring that.

Awal bulan ini, brand kecantikan asal New York yang mendukung gerakan cruelty-free, Tarte, meluncurkan sebuah koleksi yang berisi produk-produk klasik mereka, namun kali ini semuanya diberi twist dengan kehadiran warna rose gold. Produk populer pilihan yang kali ini tampil dalam spotlight Tarte ialah Park Ave Princess Contour Palette dan Amazonian Clay Waterproof Bronzer.

Tarte mentransformasi shade dari kedua produk ini dan menjadikannya produk untuk diaplikasikan pada seluruh wajah Anda. Dengan koleksi terbaru ini, Anda akhirnya bisa menggunakan Park Ave Princess Contour Palette tidak sekadar di pipi saja.

Anda bisa menumpuk matte lipstick lama Anda dengan bronze Tarteist Lip Bling untuk mengubahnya menjadi lebih glitzy, agar sesuai dengan tema pesta akhir tahun. Formula glossy glitter-nya juga berkilau, menambah  kesan elegan pada riasan Anda. Contour klasik Park Ave Princess Contour Palette kini tersedia dalam versi rose gold, membuatnya lebih mudah digunakan oleh bermacam-macam warna kulit.

Dalam palet warna chrome, Park Ave Princess merupakan bronze metallic yang bisa menghasilkan finishing touch dengan kilau sempurna pada kelopak mata Anda. Ada juga liquid lipstick pada seri ini, Tarteist Quick Dry Matte Lip Paint, yang memancarkan shade netral dan akan terlihat sempurna pada warna kulit berbeda karena aksen undertone hangatnya.

Si kecil nan praktis, Hamptons Weekender Contour Palette, siap diselipkan dalam toiletry bag Anda dalam business trip atau perjalanan liburan yang panjang. Di dalamnya, Anda akan menemukan shimmery champagne highlighter, matte rosy blush, dan sebuah contour dengan shade matte caramel.

Yang paling menarik, hadir pula Limited-Edition Amazonian Clay Waterproof Bronzer, di mana Tarte merombak penampilan produk terpopulernya. Sekarang si cantik ini punya lempengan nama sendiri dan sebuah glitzy rose gold compact. Saat Anda telah menggunakan bronzer-nya sampai habis, Anda bisa menggantinya dengan yang baru. Tak perlu membuang packaging yang fancy ini.