All Red in Burberry’s Chinese New Year Collection

Celebrate in red.

 

Menyambut tahun tikus logam dalam kalender Cina, Burberry telah merilis campaign Tahun Baru Imleknya. Dibintangi oleh brand ambassador Zhou Dongyu beserta model He Cong dan Liang Jiyuan, campaign ini menampilkan koleksi penuh rona merah. Serangkaian blouse, blazer, hoodie, hingga signature pieces seperti Union sneaker dan Lola bag dipoles dengan warna merah yang dipercaya membawa sukacita, kesehatan, dan kebahagian. Thomas Burberry Monogram limited-edition dengan desain yang terinspirasi dari zodiak Cina turut melengkapi koleksi festive ini. 

Terkait dengan Chinese New Year, para bintang campaign ini pun membagikan pendapat mereka. Zhou berkata bahwa salah satu hal yang sangat berkesan pada Tahun Baru Imlek adalah aroma makan malam yang tercium hingga tengah malam yang disiapkan oleh setiap anggota keluarga dengan hidangan khas mereka masing-masing. Sementara Liang menyebutkan waktu bersama keluarga sebagai salah satu hal favoritnya dalam hari raya tersebut. He bercerita, “My favourite Chinese New Year memory is setting off fireworks with my family. I believe that the person who launches the first firework of the New Year will receive good luck!

Campaign ini diabadikan oleh fotografer Leslie Zhang. Ia menjelaskan bahwa intensinya untuk potret-potret ini adalah untuk melukiskan sebuah selebrasi, sebuah perayaan acara yang meriah.Dalam menciptakan foto-foto tersebut, ia berupaya untuk tetap menampilkan elemen-elemen tradisional dan membawanya dalam karya fotografi yang terasa modern sebagaimana produk-produk Burberry.