Adding Your Signature to the Dior Walk’n’Dior Sneakers

Tinggalkan sebuah jejak karakter Anda pada sepasang Walk’n’Dior.

 

Mungkin Anda sudah familiar dengan servis personalisasi untuk Dior Book Tote bag, di mana Anda dapat membubuhkan nama lengkap Anda pada tas kanvas tersebut. Kini, Dior kembali menghadirkan sebuah pengalaman made-to-measure untuk sneakers Walk’n’Dior.

Sepatu unisex ini memiliki rubber sole yang diukir dengan nama Christian Dior dan sebuah sistem lace-up yang unik. Servis personalisasi yang ditawarkan untuk model blue dan burgundy dalam Dior Oblique canvas ini membolehkan para pembelinya untuk memberi elemen personal mereka pada sneakers tersebut. Pada two-tone label yang akan dipasang dengan tangan pada bagian belakang sepatu, Anda dapat menuliskan tiga huruf. What would they be is up to the extent of your creativity. Hanya dalam waktu kurang dari 48 jam, Anda dapat membawa pulang sepasang sepatu dari Dior yang tak dimiliki orang-orang lainnya.

Servis personalisasi ini hanya akan tersedia di acara-acara istimewa, salah satunya di ABCDior Popup di Hong Kong pada tanggal 9 hingga 22 Mei mendatang.