Abeille Royale, Rangkaian Produk Guerlain Bermanfaat Madu

Pampered with honey treatment.

 

Sejak zaman dahulu kala, madu merupakan bahan penuh manfat yang digunakan untuk berbagai macam keperluan. Salah satunya yang luas dikenal ialah kegunaan madu untuk merawat kulit. Kini Anda tak perlu repot lagi untuk mengolah madu bagi kulit. Guerlain telah menghabiskan waktu selama 10 tahun untuk meriset efektifitas madu serta royal jelly bagi kulit dan hadir dengan ragam produk skincare. Rangkaian Abeille Royale dari Guerlain adalah jawaban untuk mendapat manfaat madu dalam produk perawatan kulit. Salah satu yang menjadi ingredient-nya adalah madu spesial Black Bee yang berasal Ouessant Island, Prancis.

Ada banyak jenis produk di rangkaian Abeille Royal. Dari rupa-rupa produk tersebut, tiga di antaranya merupakan key products. Yang pertama adalah Fortifying Lotion with Royal Jelly. Produk yang fresh, watery, dan mudah diserap kulit ini memilki royal jelly konsentrasi tinggi untuk membuat kulit lebih recharged. Royal jelly tersebut terbungkus dalam liposomes untuk memberi boost pada ketahanan kulit terhadap stres serta merestorasi vitalitasnya. Terbuat dari 98% naturally-derived ingredients, Fortifying Lotion with Royal Jelly ini juga dilengkapi dengan Black Bee Repair Technology yang memanfaatkan keunggulan madu Ouessant Island, AOP Corsican honey, clover honey dari New Zealand, dan royal jelly yang dikumpulkan di Sologne, Prancis. Teknologi Black Bee Repair ini akan menstimulasi repair mechanisms kulit untuk melawan kerutan dan kehilangan firmness.

Key product lainnya adalah Youth Watery Oil yang akan membuat kulit menjadi lebih plumping, halus, dan bercahaya. Formula pada produk ini mengkombinasikan kekuatan serum, lembutnya oil, dan kesegaran lotion. Kelembutan kulit akan terestorasi sehingga terasa sensasi layaknya kulit bayi. Pada produk ini, Black Bee Repair Technology yang menjalankan fungsi self repair pada lapisan-lapisan kulit berpadu dengan commiphora oil. Commiphora oil bertindak secara langsung pada fibroblasts dengan menstimulasi produksi elemen-elemen kunci dari extra-cellular matrix (kolagen, elastin, hyaluronic acid, dan sebagainya). Hasilnya, lapisan-lapisan kulit akan lebih dense dan kulit plumping dari dalam. Tak ada efek greasy dari pemakaian produk ini. Teksturnya pun ringan layaknya air, dan tidak terasa sticky. Kulit pun jadi lebih terhidrasi dan elastis.

Satu key product lain pada rangkaian Abeille Royale adalah Double R Renew & Repair Serum. Melalui sekali langkah, produk ini membawa soft-peel technology dan Abeille Royale corrective technology untuk mengurangi tanda-tanda penuaan. Termasuk di dalamnya adalah dull complexion, pori-pori membesar, kerut, kehilangan firmness dan kendur. Formulanya secara lembut mendorong terjadinya pembaruan epidermal untuk mendapat “efek kulit baru” dan efek kulit lebih lifted. Produk ini menyuguhkan kombinasi manfaat Black Bee Repair Technology dan Soft-peel Technology. Melalui teknologi soft-peel, 3 tipe AHA secara perlahan dirilis untuk mendapat efek kulit baru tanpa pengalaman kurang menyenangkan yang umum dirasa saat peeling. Selain ketiga produk tersebut, masih ada banyak pilihan produk yang tersedia di rangkaian Abeille Royal, mulai dari cleansing oil, eye cream, day cream, night cream, dan sebagainya. Anda bisa mencobanya untuk mendapat manfaat optimal madu hasil riset Guerlain.