A Way to Celebrate Mother’s Day with Swarovski

By Amelia Levina

The new Swarovski Mother’s Day collection is a brilliant expression of the radiant bond between a mother and a child, along with the message #FollowYourSun.

 

You are my sunshine adalah cerita dibalik koleksi kampanye Swarovski Mother’s Day 2019 yang merayakan ikatan unik antara seorang ibu dan anaknya, sama seperti matahari yang mengasuh dan menyinari bumi. Dalam kampanye tersebut, terlihat seorang ibu mengenakan liontin ‘Sunshine’ yang menawan bersama putrinya dengan liontin versi lebih kecil terpaparkan sinar matahari yang hangat. Visualisasi tersebut melambangkan sang ibu sebagai matahari dan sang putri yang berputar di sekelilingnya, keduanya saling menyinari satu sama lain dengan cinta.

Pada koleksi Mother’s Day, Swarovski mengandalkan garis-garis bersih dengan siluet pahatan yang terinspirasi oleh matahari. Dengan palet putih, biru, serta kuning, dan dari gaya minimalis hingga desain yang rumit, koleksi ini menyesuaikan beragam karakter ibu yang memiliki ciri khas masing-masing. Standout pieces-nya meliputi koleksi ‘Sunshine’, ‘Originally’, dan ‘North’.

Cerahkan harinya dengan koleksi Sunshine yang digambarkan dengan siluet sunburst yang berpadu dengan baguette-cut Swarovski crystal. Lini ini menampilkan ring set yang dapat ditumpuk, oversized stud, dan liontin besar dengan panjang yang dapat diatur.

Originally memiliki fitur mutiara Swarovski yang diselimuti kilauan kristal. Mutiara merupakan kepingan yang sangat feminine dan timeless, membuatnya dapat dikenakan untuk tampilan kasual maupun tampilan formal pada malam hari.

Unsur-unsur putih terang dan biru muda pada koleksi North hadir dengan gaya effortless dan playful terhadap iterasi unik dari garis-garis ramping dalam warna rose-gold dan silver metal.

Swarovski offers everything you need to make her shine. Which collection reflects your mother the most?