A Star-Studded Affair for Jaeger-LeCoultre at SIHH 2019

Pada eksibisi SIHH 2019 di Jenewa, booth Jaeger Le-Coultre mendapat kunjungan istimewa dari selebriti Amanda Seyfried, Nicholas Hoult, dan Daniel Bruehl.

 

Tahun ini, Jaeger-LeCoultre mengambil tema Vallée de Joux, sebuah hutan di Eropa Barat yang telah menginspirasi para artisan sang watchmaker selama bertahun-tahun. Di booth tersebut, para pengunjung dapat menyaksikan proses watchmaking, gem-setting, enamelling dan guillochage dari para ahli-ahli dari Jaeger Le-Coultre.

Amanda Seyfried mengenakan jam tangan Rendez-Vous Night & Day Jewellery dengan diameter 36mm. Pada kunjungannya ke SIHH 2019, sang aktris Mamma Mia mengagumi bagaimana elemen emas, mother-of-pearl, dan berlian dirangkai dengan teknik gemsetting pada jam tangan indah tersebut.

Master Ultra Thin Perpetual Calendar menjadi pilihan dari Nicholas Hoult pada hari kunjungannya. Jam tangan limited edition tersebut bergerak dengan Jaeger-LeCoultre Caliber 868 yang legendaris. Blue enamel guilloché-nya memberikan sentuhan savoir-faire dan eksklusivitas.

For his visit, Daniel Bruehl sported not one, but two watches. Di siang harinya, sang aktor Captain America: Civil War mengenakan Reverso Tribute Duoface. Seperti namanya, jam tangan kontemporer tersebut memiliki dua dial: biru di depan, dan perak di belakang. Pada malam harinya, Bruehl memilih Master Ultra Thin Moon Enamel, sebuah jam tangan edisi terbatas dengan hand-guilloché blue enamel dial.