A Special Gift from Chopard to Close 2018

Pada akhir tahun 2018, Chopard meluncurkan L.U.C Time Traveler One Indonesia Edition.

 

L.U.C Time Traveler One menjadi tonggak sejarah baru di perjalanan Chopard ketika meluncur pada tahun 2016 silam. Pasalnya, kreasi yang dibuat untuk menandai ulang tahun ke-20 manufaktur Chopard di Fleurier, Swiss, tersebut merupakan worldtimer perdana buatan brand kelahiran tahun 1860 ini. Semenjak debutnya dua tahun lalu, L.U.C Time Traveler One menuai banyak pujian. Banyak pihak menyebut bahwa inilah produk worldtimer sesungguhnya; di mana 24 zona waktu di Bumi terepresentasi.

Tak berhenti pada momen perilisan, Chopard pun selanjutnya mengeluarkan beberapa edisi spesial dari L.U.C Time Traveler One; yakni special edition Moscow, Uni Emirat Arab, Beijing, dan Singapore. Menutup penghujung tahun 2018, Chopard hadir dengan L.U.C Time Traveler One Indonesia Edition. Momen kehadirannya dibungkus dalam sebuah event di Grand Hyatt Jakarta pada pekan ke-3Desember 2018. Hanya dibuat sebanyak 15 pieces – dan sudah laris terjual semua – jam tangan tersebut menampilkan nama kota Jakarta di bagian dial. Sisi belakang jam ini pun dipercantik dengan peta Indonesia.

Bermaterial 18-carat rose gold, jam tangan dengan case berukuran 42 milimeter ini dipersenjatai automatic movement Calibre 01.05-L. Dibuat seluruhnya di Chopard Manufacture di Fleurier, Swiss, movement tersebut memiliki daya power reserve sebesar 60 jam. Sebagai bukti komitmen pada presisi, L.U.C Time Traveler One Indonesia Edition telah mengantongi sertifikasi chronometer dari COSC. Dari segi tampilan, paduan kesan sporty dan elegan pada kreasi berkemampuan water resistance hingga 50 meter ini diperkuat melalui penggunaan alligator leather strap berpalet biru.