A Romantic Valentine at Fairmont Jakarta

Di Hari Valentine mendatang, Fairmont Jakarta mempersembahkan sebuah selebrasi romansa untuk Anda dan sang pasangan.

 

Untuk sebuah dinner dengan seseorang spesial, VIEW Restaurant di lantai ke-22 Fairmont Jakarta memberikan pemandangan langit gemerlap Jakarta sebagai setting dari momen romantis Anda. Di sini, Chef Hans Christian mempersiapkan 8-course menu dengan hidangan-hidangan khas sang restoran seperti Foie PB & J, Allium Consommé, dan Beef Cheek.

Restoran 1945 juga menawarkan 6-course menu bertema Indonesian fine dining. Nikmati hidangan pembuka Warm Marinated Oyster dengan busa Champagne dan kemangi, Urchin Cream dengan kacang polong, sea cucumber dan scallop sebagai makanan pembuka. Kemudian untuk makanan utamanya, Prawn Mantis dengan Sweet Soy Caviar dan Dumpling dari ikan tenggiri dengan pare, kentang dan peanut sauce. Sebagai hidangan penutup adalah Barongko Banana Panna Cotta yang bercita rasa manis.

Jika candlelight dinner adalah rencana Anda di Valentine ini, Sapori Deli is the perfect spot for the date. Restoran Italia ini menyediakan lima set menu, termasuk welcome drink dan bunga mawar. Live music akan turut mengiringi malam romantis Anda.

Fairmont Jakarta juga menyediakan Paket Romantic Escape yang terdiri dari akomodasi di salah satu Fairmont Suite, couple massage 60 menit di Willow Stream Spa, kredit senilai Rp. 500,000 yang dapat digunakan di restoran, bar, dan lounge, welcome chocolates, serta complimentary breakfast for two di Spectrum Restaurant.