A Lifestyle Complex with the World’s Tallest Indoor Waterfall

Mulai tanggal 17 April 2019, Jewel Changi Airport siap menyambut kedatangan Anda di Singapura.

 

Terletak di pusat Bandara Changi, Jewel adalah sebuah destinasi all-in-one yang terdiri dari hotel, toko ritel, restoran, dan berbagai atraksi unik. Gedung berkubah kacanya memiliki sepuluh lantai (lima di bawah tanah) dan total area seluas 137,000 meter persegi. Dengan 280 toko ritel dan restoran kelas dunia seperti Shake Shack, Burger and Lobster, Pokemon, Laderach, dan Pink Fish, Jewel siap menjadi sebuah tujuan hiburan untuk semua anggota keluarga.

Tak hanya menyediakan opsi persinggahan selama transit, Jewel juga mempunyai berbagai atraksi wisata dengan alam sebagai inspirasinya. Sehamparan tanaman hijau menghias ruangan di bawah kubah kacanya. Area tersebut adalah Forest Valley, taman dalam ruangan yang menempati empat lantai. Kemudian, pada jantung lifestyle complex ini adalah Rain Vortex, air terjun indoor tertinggi di dunia dengan tinggi 40 meter. Going beyond a wondrous sight, the waterfall is also a great Instagram spot!

Dengan bermacam pengalaman menarik di bawah satu atap, Jewel adalah sebuah icon-in-the-making Singapura yang patut Anda kunjungi.