A Humble Inspiration behind Lady Gaga’s First Makeup Collections

In the early days of her career, She just used drugstore makeup.

 

Setelah pada awal bulan ini dipublikasikan melalui YouTube dan Instagram, Haus Laboratories – Makeup Line pertama Lady Gaga – resmi meluncur ke publik pada 15 Juli 2019 melalui sistem pre-order. Bukan hanya meluncur di website resminya, koleksi makeup itu pun dirilis perdana di Amazon Prime Day.

Untuk peluncuran Haus Laboratories, Gaga merancang enam koleksi spesial, yaitu Haus of Chained Ballerina, Haus of Goddess, Haus of Rose B*tch, Haus of Rockstar, Haus of Dynasty, and Haus of Metal Head. Koleksi ini terinspirasi dari masa ketika pelantun ‘Born This Way’ tersebut masih menjadi penyanyi di Manhattan. Saat itu ia hanya menggunakan drugstore makeup untuk membuat tampilan yang menjadi signature look-nya sekarang.

Pada masing-masing dari keenam makeup kit itu terdapat liquid shimmer powder Glam Attack yang sangat pigmented dan tahan lama, RIP Lip Liner bertekstur creamy, semi-matte, dan juga tahan lama, dan Le Riot Lip Gloss yang adalah ultra high-shine multidimensional lip gloss. Tiap jenis item ini hadir dalam enam warna berbeda. Semua produk yang diklaim cruelty-free serta vegan tersebut siap dikirim serentak pada 17 September mendatang.

What else will she bring? We’re so excited for Gaga’s next project.