A Grand Patek Philippe Exhibition will be Held in Singapore

It will showcase its creations and expertise as well as honour South East Asian culture. 

 

Setelah Dubai (2012), München (2013), London (2015), dan New York (2017), Singapura terpilih menjadi tuan rumah  Watch Art Grand Exhibition ke-5 yang diselenggarakan oleh Patek Philippe. Berlangsung pada 28 September – 13 Oktober 2019 di Marina Bay Sands Theater, eksibisi ini akan memamerkan timepieces bersejarah dari Patek Philippe Museum di Geneva dan private collectors, serta menghadirkan sebuah ruang yang didedikasikan bagi Singapura dan Asia Tenggara yang dianggap sebagai market penting untuk brand jam tangan tersebut.

Dihelat bertepatan dengan perayaan 200 tahun Singapura, Watch Art Grand Exhibition berdiri di atas lahan seluas 1.800 meter persegi dengan sepuluh ruang tematik dimana pengunjung dapat melihat kreasi dan expertise Patek Philippe mulai dari tahun 1930-an hingga saat ini. Pameran ini gratis dan dibuka untuk umum. Pada pameran ini tersedia katalog benda-benda yang dipamerkan dan audio guide dengan dua bahasa pilihan: Bahasa Inggris atau Mandarin. Untuk mendapatkan tiketnya, akses booking platform-nya di www.patek.com.

Bersamaan dengan penyelenggaraan pameran ini, Patek Philippe juga meluncurkan beberapa jam tangan limited edition dan menampilkan koleksi Rare Handcrafts timepieces yang terinspirasi dari budaya-budaya Asia Tenggara.