A Fun Afternoon with Hennessy Press Play

Bertempat di Presidential Suite di Raffles Hotel Jakarta, 50 tamu menikmati sebuah siang yang dipenuhi berbagai aktivitas interaktif dari Hennessy.

 

Tiga brand ambassador Hennessy Indonesia, Anton Wirjono (DJ & entrepreneur), Six Pratama (DJ), dan Melle Michelline (content creator), hadir menjadi tuan rumah dari event intimate bertajuk Hennessy Press Play 2018. Acara ini diadakan untuk memperkenalkan lebih jauh koleksi cognac terbaik dunia yang disiapkan oleh Hennessy dalam rangkaian kegiatan edutainment yang interaktif.

 

Kedua cognac yang dibawa hari itu ialah Hennessy V.S.O.P (Very Superior Old Pale) dan Hennessy X.O (Extra Old). Kedua produk telah menjadi favorit dunia dengan karakternya masing-masing. Hennessy V.S.O.P dikenal dengan ciri kuat yang mengombinasikan aroma, balance, dan long-lasting after taste. Sedangkan dengan kualitas yang tidak diragukan, Hennessy X.O juga sering menjadi incaran para penggemar cognac. Extra Old mengindikasikan proses maturation cognac ini yang bisa mencapai 30 tahun. Melalui proses yang panjang itu, ia mampu menyediakan sensasi sensorial berupa, sweet notes, rising heat, spicy edge, flowing flame, chocolate lull, wood crunches, dan infinite echoes.

 

Sebelum memasuki kegiatan-kegiatan game, para tamu mencicipi anggur dan coklat dari Charins Chang sebagai sebuah introduksi dalam cognac pairing. Permainan pertama adalah serangkaian individual experience, seperti menjawab trivia di plink board serta berusaha memecahkan sebuah life-size Hennessy Rubix.

 

Aktivitas hiburan kemudian berlanjut dalam group teamplay, di mana para tamu mengikutsertakan diri dalam permainan Pictionary dengan gambar-gambar Hennessy dan Ultimate Blackjack. Dalam permainan-permainan tersebut, para tamu mengumpulkan sejumlah token, individu yang mendapat token terbanyak adalah pemenang dari event Hennessy Press Play ini.

 

Pengumuman siapa pemegang token terbanyak sore itu dilakukan setelah para tamu menikmati tiga Hennessy experience station, acara Cocktail Mixing dengan Jeffrey Bidjos, serta cigar experience yang dilaksanakan di Writers Bar. Dengan keberadaan rangkaian acara yang ditutup dengan apik ini, image Hennessy yang tadinya identik dengan cigar lounge eksklusif sekejap bertransformasi menjadi lebih fun dan young.