A Cool Sensation with L’Occitane Verveine ‘Icy Body Shower Gel’

L’Occitane kembali berkreasi. Kali ini ia memanfaatkan bahan klasik ‘Verbena’ dengan sentuhan sensasi menthol yang khas.

 

Dari moisturisers yang dapat diaplikasikan pada kulit basah hingga hair conditioner yang bisa digunakan sebelum shampoo, industri kecantikan telah berinovasi dalam meningkatkan keseruan shower routines konsumennya. Dan kini L’Occitane mempersembahkan satu lagi shower gel unik berbahan alami yang dapat digunakan pada kulit dalam kondisi masih kering sesaat sebelum mandi.

Jika Anda tidak familiar dengan verbena (dalam bahasa Prancis ‘verveine‘), ia merupakan salah satu spesies tumbuhan yang memiliki sejarah penggunaan yang panjang sebagai tanaman obat. Meski mayoritas pertumbuhannya menyebar di Amerika dan Asia, tanaman ini kerap ditemui di sudut-sudut kota Provence, Prancis – kota asal L’Occitane. Sering kali ia disebut sebagai tanaman memikat karena kesegaran lemonnya membantu untuk membangkitkan kembali tubuh dan pikiran.

Menggunakan bahan dasar tersebut, sebuah koleksi produk baru dihasilkan dengan guratan aroma citrus serta sensasi mint. Dalam koleksi ini, hadir icy body gel, icy body shower gel, citrus verbena refreshing exfoliating sugars, citrus verbena moisturising body foam, verbena icy fragrance touch, serta citrus verbena hair & body mist.

 

Verveine Icy Body Shower Gel adalah produk utama yang menawarkan perbedaan dalam cara penggunaannya, ia juga memberikan icy effect yang tentunya akan sangat berguna di tengah iklim panas. Bagaimana cara kerjanya? Kami menelaah detailnya.

 

Who’s It For

Produk satu ini ditujukan untuk mereka yang ingin mencari sensasi dingin dalam menghadapi musim panas. Bagi Anda yang memiliki kulit sensitif atau rentan terhadap iritasi, sebaiknya jauhi produk ini karena ia mengandung sodium laureth sulphate, menthol, dan fragrance yang cenderung mengakibatkan kulit Anda tegang dan bukannya tenang.

How to Use It

Gunakan Verveine Icy Body Shower Gel pada kulit kering sebelum Anda memasuki shower, lalu aplikasikan sedikit air pada kulit Anda guna mengeluarkan busanya. Ia akan mulai menyebarkan aroma grapefruit dan lemon verbena-nya dalam proses ini. Lalu bilas. Teksturnya yang seperti gel menyebar merata, layaknya shower gel tradisional.

Its Result

Dari cooling effect hingga aroma yang menyegarkan, Verveine Icy Body Shower Gel juga mampu membersihkan kulit secara optimal. Bicara tentang kesegaran, tentu saja Anda bisa berdiri di bawah shower dingin selama beberapa menit, tetapi L’Occitane Verveine menyuguhkan sesuatu berbeda yang menenangkan otot saat digunakan dalam hari yang terik. Kulit Anda akan terasa segar dan bersih setelah menggunakan produk ini – terutama dengan penggunaan rutin.

 

Untuk hasil yang lebih maksimal, Anda juga dapat mencoba varian lain dalam koleksi ini sebagai pendukung shower gel tersebut. L’Occitane Verveine memaksimalkan rutinitas mandi dan menghadirkan cara baru dalam mengalahkan suhu tinggi pada musim panas, apa lagi di negara equator seperti Indonesia. Bila Anda mencari produk yang akan membantu indera dan kulit Anda, L’Occitane Verveine patut masuk dalam product list Anda. Try it for yourself, we recommend it.