5 Pilihan Tas Baru di Tahun Baru

Start the new year with a new bag.

 

Tahun baru, harapan baru, impian baru, tas baru. Start your 2021 on a strong note with the right bag by your side. Berikut ini kurasi 5 tas terkini berbagai brand menandai permulaan baru yang stylish di tahun ini. 

Dior Caro
Untuk koleksi Cruise 2021, Maria Grazia Chiuri memperkenalkan tas baru Dior Caro. Dikreasikan dari leather lembut dan emblematis berhuruf ‘CD’ yang menghias clasp-nya, tas ini cocok dikenakan untuk bekerja ataupun sebuah brunch date bersama teman-teman. Dior Caro tersedia dalam 2 ukuran dan pilihan warna hitam, abu-abu, biru langit, dan hijau mint, serta dalam model shearling, raw denim, dan Tie & Dior untuk ukuran kecil. We love the shearling for sure.

Cartier Double C
Dengan siluet minimalis, inisial Double C yang juga berlaku sebagai namanya, serta berukuran tak terlalu kecil ataupun besar, tas terbaru dari Cartier ini adalah sebuah must-have untuk perempuan urban. Warna deep black, intense red, powdered pink, serta fuschia pink menjadi palet-palet pilihan Cartier untuk tas yang tersedia dalam 2 ukuran ini (yakni large dan small). Kenakan sang Double C sebagai tas over the shoulder atau sebagai sebuah crossbody

Coach Disney Mickey Mouse x Keith Haring
Tiga ikon Amerika bertemu dalam kolaborasi ini. Karakter Mickey Mouse menjelma dengan sempurna sebagai tas dari Coach, lengkap dengan telinga khasnya pada bagian atasnya. Sang karakter Disney juga tampil dalam interpretasi unik dari Keith Haring, dimana sang seniman menggambar Mickey sebagai Andy Warhol untuk kreasi-kreasi spesial ini. A fun and artsy piece to add to your playful collection!

Louis Vuitton x Urs Fischer
Bersama dengan seniman kontemporer asal Swiss Urs Fischer, Louis Vuitton menghadirkan koleksi kolaborasi yang menginterpretasikan monogram ikonis sang rumah mode dalam bentuk ilustrasi tangan. Disebut sebagai ‘memory sketches’ oleh Fischer, monogram segar ini hadir dalam tujuh tas special edition dalam model Keepall, Cabas, Onthego, dua model Neverfull, Speedy, Pochettes Accessoires, dan sebuah hard-sided beauty case. Koleksi Louis Vuitton x Urs Fischer ini juga tersedia untuk leather goods lainnya, ready-to-wear, sepatu, serta aksesoris. If we could pick one for you: the speedy!

Kate Spade New York x Disney
Untuk koleksi Chinese New Year 2021, Kate Spade New York mengajak Clarabelle & Friends dari Disney untuk ‘bermain’ di rangkaian ready to wear, tas, small leather goods, dan aksesoris mereka. Karakter Clarabelle, Daisy Duck, dan Minnie Mouse yang menggemaskan akan menemani keseharian Anda dalam bentuk tas atau dompet yang praktis untuk dikenakan sehari-hari. Get a cute look with the Small Dome Crossbody bag in polka dot and Minnie Mouse character.