4 Wewangian Burberry Semarakkan Selebrasi Akhir Tahun

Special fragrances for special gifts.

 

It’s a holiday season! Ini adalah saatnya merayakan penghujung tahun dengan suasana penuh keceriaan. Setelah setahun melewati berbagai tantangan dan segala pencapaian yang diraih, kinilah waktu yang tepat untuk menghadirkan nuansa festive sebagai sebuah selebrasi penuh syukur. Satu hal yang tentunya akan memberi kesan istimewa pada momen ini adalah gifting atau memberi hadiah bagi orang-orang tersayang. Our recommendation is Burberry fragrances. Tersedia 4 jenis wewangian Burberry yang terbungkus dalam kotak kilau palet emas nan spesial.

Dua parfum yang diperuntukkan untuk laki-laki ialah Burberry Hero dan Mr. Burberry. Burberry Hero adalah yang terbaru dari iconic brand asal Inggris ini. Merupakan fragrance pertama Creative Director Riccardo Tisci untuk sang rumah mode, Burberry Hero terinspirasi dari konsep maskulinitas modern yang mencakup sensitivitas. Dengan botolnya yang merujuk pada bentuk tapal kuda, wewangian ini memancarkan sentuhan bergamot, juniper, dan black pepper yang diperkaya aroma cedarwood dari Virginia, Atlas, dan Himalaya.

Sementara itu, untuk men’s fragrance yang lebih klasik, Mr. Burberry adalah pilihan yang tepat. Wewangian yang meluncur perdana pada tahun 2016 ini adalah versi maskulin dari My Burberry yang sudah hadir sebelumnya sejak 2014. Perfumer ternama yang meracik komposisi wewangian ini adalah Francis Kurkdjian. Terinspirasi daei tradisi British perfumery, Mr. Burberry mencerminkan spirit kota London malam hari dengan sensasi jeruk bali, kapulaga, dan tarragon pada top notes; daun birch, minyak pala, dan cedar pada middle notes; serta kayu cendana, akar wangi, dan kayu guaiac pada base notes.

For the ladies, Burberry Her and My Burberry will be the extraordinary gift to give. Burberry Her memiliki beberapa varian. Burberry Her London Dream ditujukan untuk meciptakan dreamlike moment bersuasana romantis namun tetap modern. It’s about the beauty and freedom of hazy days in London expressed through lemon and ginger aroma meets romantic rose and peony heart. Burberry Her Intense tampil lebih fruity dengan notes paduan blackberry, jasmine, cherry, dan cedarwood. Burberry Her blossom memberikan nuansa cerah dan lebih spontan melalui plum blossom yang dikombinasikan pink peppercorn, musk, dan dry amber. Yang terakhir adalah Burberry Her Eau de Parfum yang merupakan versi original dengan keharuam berries, violet, jasmine berpadu wood dan creamy amber.

Kesan lebih sensual namun tetap bersentuhan classic beauty terdapat pada wewangian My Burberry. Sophisticated sense of Britishness dari wewangian ini cocok untuk mereka yang independent dan menginginkan aroma berkarakter ageless. Terdapat 3 varian dari My Burberry. My Burberry Blush mengekspresikan atmosfer fruity dengan notes pomegranate, lemon, dan kelopak mawar berpadu apel serta jasmine. Jika menginginkan karakter lebih intens dan sensual, My Burberry Black menawarkan formula jasmine dan peach bersentuhan mawar. Kemudian My Burberry Eau de Toilette menyuguhkan kesegaran floral dari peony dan peach flower yang dikombinasikan dengan damask roses, white moss, serta sentuhan musk.

Kunjungi Grand Indonesia Skybridge untuk mendapat penawaran spesial wewangian Burberry.