4 Kreasi Baru Rayakan Tiga Dekade Piaget Possession

Celebrating the swirling pieces.

 

Di awal perilisannya pada tahun 1990, lini Piaget Possession hadir menggaungkan spirit liberated lewat koleksi perhiasannya yang versatile namun chic. Cincin yellow gold yang menjadi kreasi pertama Possession hadir dengan keunikannya, yakni central turning band yang dapat diputar. Interaksi antara pengguna dan cincin tersebut menyimbolkan bagaimana seseorang secara bebas mewujudkan kepemilikan atas dirinya sendiri dalam memilih jalan hidup untuk mencapai impian.

Kini di tahun 2020, brand perhiasan dan jam tangan Swiss tersebut merayakan anniversary lini Possession ke-30 dengan merilis koleksi limited edition. Melanjutkan konsep “Turn for Extraordinary” yang menjadi jati diri seri perhiasan dan jam tangan pilihan Olivia Palermo hingga Queen Rania of Jordan tersebut, Possession menghadirkan kreasi tiga bangle klasik dan sebuah timepiece cantik.

Sisi playful dan ikonis dari turning band Possession di koleksi limited edition ini tampil opulent dengan material yellow gold dan tatahan berlian. Bangle pertama berukuran besar dengan dua turning-band dan permukaan semi-sphere berhias berlian. Bangle ke dua memiliki ukuran medium berukuran medium dengan sebuah turning-band dan sebagian body bertatahkan berlian. Bangle ke tiga berdekorasi sebuah turning-band berhias berlian.

Turut hadir pada koleksi ini adalah kreasi timepiece istimewa berukuran 29 milimeter dengan case bermaterialkan yellow-gold dan dua bands mengelilingi dial yang salah satunya berhias berlian dan dapat diputar. Dial jam tangan ini pun bersalut berlian. Strap-nya hadir minimalis dalam warna putih menciptakan kesan fresh nan optimistis untuk tampil chic di segala suasana.