The Duck Hook Dubai Provides Culinary Moment with Golf Course View

Against the magnificent city skyline.

 

Jika Anda hendak berlibur ke Dubai, tulis The Duck Hook di daftar destinasi yang patut dikunjungi. Berlokasi di Dubai Hills Golf Club yang berada di area Dubai Hills Estate, gastropub bertema country sports tersebut hadir dengan konsep pub Inggris yang eklektik. Bar dan restoran ini menyuguhkan British-inspired menu. Sembari menikmati persembahan kuliner dari The Duck Hook, para pengunjungnya juga akan dihibur dengan ragam entertainment. Pengalaman gastronomi pun akan semakin istimewa dengan pemandangan metropolis Dubai skyline dan lapangan golf 18 lubang. 

Desain The Duck Hook adalah bagian dari portofolio panjang tim kreatif Wilson Associates yang berbasis di Singapura. Elemen humor menjadi titik fokus utama dari konseptualisasi desain bar dan memberikan sebuah playful twist kepada style klasik sebuah English pub. Palet biru, hijau, dan kuning keemasan harmonis dengan skema warna duck painting yang menghias interiornya. Nuansa tersebut kemudian ditranslasikan dalam kurasi material dekorasi ruang, seperti meja marmer kehijauan, kain tweed Inggris pada cushion, serta hand-blown glass. In terms of going sustainable, the restaurant uses no single-use plastic in the front-of-house operations and plans to be entirely single-use plastic free by EXPO 2020.

Jika Anda hobi dengan olahraga golf, Anda bisa menjadikan The Duck Hook sebagai tempat istirahat yang nyaman sehabis permainan bersama kolega. Namun restoran ini tidak dikhususkan bagi para pegolf. Anda bisa berkunjung bersama keluarga –  bahkan dengan mengajak anjing kesayangan – untuk sekadar menikmati waktu santai dengan suguhan ragam kuliner di hadapan pemandangan memukau.