Six Stays Full of Mystery and Enchantment

Be the star of your own Arabian Nights story with these wondrous places to stay!

 

The Oberoi Amarvilas Agra – Agra, India

Terletak di kota Agra, salah satu sudut dari Segitiga Emas yang juga terdiri dari Delhi dan Jaipur, The Oberoi Amarvilas Agra akan membuat Anda merasa seperti seorang Sultan di istananya. Dengan jendela-jendela besar, kolam indah, empat pilihan restoran, dan sebuah spa, expect nothing less than a royal treatment. Selama Anda di Agra, pastikan untuk mengunjungi Taj Mahal, mausoleum indah yang dibangun penguasa Mughal, Shah Jahan untuk sang istri, serta Benteng Agra tempat sultan-sultan pernah tinggal.

 

Shangri-La Al Husn Resort & Spa – Muscat, Oman

Tak jauh dari pusat kota Muscat dan Masjid Agung Sultan Qaboos adalah Shangri-La Al Husn Resort & Spa. Didesain dengan istana Arab sebagai inspirasinya, hotel ini juga menyimpan berbagai benda seni Oman. The sunset view will absolutely take your breath away – bayangkan sebuah pantai pribadi, perairan Teluk Oman yang berkilau, langit berwarna ungu, dan pemandangan pegunungan.

 

Taj Rambagh Palace – Jaipur, India

Dikenal sebagai ‘kota merah muda’, Jaipur memiliki berbagai destinasi fotogenik, seperti Hawa Mahal dan Amber Palace. Setelah menjelajahi sudut-sudut indah kota ini, singgahlah ke ‘permata Jaipur’, Taj Rambagh Palace. Bangunan yang pernah menjadi kediaman Maharaja Jaipur ini memiliki arsitektur khas India dan taman yang indah. Di sini, pelayan-pelayan istana siap melayani Anda.

 

Riad le Clos de Arts – Marrakech, Maroko

Kota Marrakech memang sudah terkenal akan budayanya yang kaya dan aura kerajaan yang masih terlihat hingga hari ini. Di jantung kota tersebut adalah Riad le Clos de Arts, sebuah hotel dengan interior khas Maroko. Dari hotel ini Anda juga dapat berjalan kaki ke Istana Bahia, sebuah mahakarya arsitektur yang dibangun di abad ke-19.

 

Palace Downtown – Dubai, Uni Emirat Arab

Bisa dibilang bahwa Dubai adalah sebuah kota untuk modern-day royals, berkat berbagai pilihan destinasi mewahnya. Bagi Anda yang mencari kemewahan khas kerajaan kuno, Palace Downtown bisa menjadi pilihan akomodasi Anda. Terletak di sebuah desa Arab tradisional, this hotel has a spa fit for a Arabian princess. Palace Downtown juga memiliki pemandangan fantastis dari Dubai Fountain serta Burj Khalifa.

 

Soho House Istanbul – Istanbul, Turki

Setelah mengeksplorasi berbagai keindahan kota Istanbul, seperti Blue Mosque dan Hagia Sophia, beristirahatlah di Soho House Istanbul. Hotel mewah ini memiliki gaya modern luxury yang memberi Anda pengalaman menginap yang nyaman, serta klub eksklusif khusus member. Lokasinya juga sangat strategis, dengan hanya berjarak 300 meter ke Jalan Istiklal, salah satu jalan tersibuk di Turki.