Satu Dekade Ferragamo Signorina Dirayakan dalam Tema Women Friendship

Real queens fix each other’s crown.

 

Satu dekade lalu Salvatore Ferragamo meluncurkan sebuah parfum feminin bernama Signorina. Bukan hanya merupakan wujud dari keahlian brand ini dalam hal wewangian, parfum ini juga ditujukan sebagai simbol dari friendship antar perempuan.

Merayakan 10 tahun kehadiran fragrance dengan 4 varian ini, diciptakanlah sebuah campaign untuk mengapresiasi keberagaman perempuan. Mengusung hashtag #standforsignorina, pesan yang ingin disebarkan lewat campaign tersebut adalah perihal deep sense of belonging. Hal tersebut terwujud dalam bentuk Vara bow yang merupakan bagian dari heritage Ferragamo.

Pada campaign ini, pita tersebut di-interpretasi ulang dengan twist lebih fresh dan kontemporer. Gross-grain bow dalam warna powder pink menghias Signorina Eau de Parfum. Warna pink lebih vivid terdapat pada bow untuk Signorina in Fiore. Sementara itu, pita hitam melingkari Signorina Misteriosa. Signorina Ribelle hadir dengan palet fuchsia nan cerah.

Secara estetik, ad campaign dari #standforsignorina dibuat oleh fashion photographer James Peroll. Pada hasil bidikannya tampak beberapa perempuan berlatar natural tengah mengekspresikan attitude dari Ferragamo women yang serene tapi juga bold. Para perempuan ini merepresentasikan personality unik dan energi positif masing-masingnya untuk saling mendukung, sebagaiana ide dari parfum Signorina. It’s a visual metaphor for freedom, togetherness, and self-expression.

Koleksi Ferragamo Signorina sendiri tersedia secara global di butik-butik Salvatore Ferragamo, authorized retailer, maupun Ferragamo.com.