Rumari Raffles Bali Suguhkan Kreasi Chef Resto Bintang Michelin

South-East Asian taste meets Basque palette.

 

Mengikuti kesuksesan program Epicurean Journey Chapter 1 dan 2 di tahun lalu, Rumari di Raffles Bali menghadirkan culinary experience kolaboratif bertajuk Rumari and Friends. Dari tanggal 20 hingga 21 Januari 2023, Chef-Patron Aitor Jeronimo Orive dari Basque Kitchen,  sebuah restoran berbintang Michelin dari Singapura, akan bekerjasama dengan Culinary Director Raffles Bali, Chef Gaetan Biesuz, untuk mengkreasikan jamuan makan malam dengan pemandangan sunset di Teluk Jimbaran.

Four-hands Dinner of Rumari and Friends memiliki konsep ‘East meets West’ yang dihadirkan dengan menu tujuh hidangan degustation. Di program ini, cita rasa Asia Tenggara dari Rumari bertemu dengan sentuhan kuliner Basque dari Basque Kitchen (restoran berkonsep Basque-centric pertama di Singapura yang memiliki bintang Michelin). Keduanya akan berkolaborasi untuk mempertemukan signature taste dari berbagai destinasi. 

Di bawah pimpinan Chef Gaetan Biesuz, Rumari telah mengukir namanya sebagai destinasi kuliner dengan masakan progresif di Bali, serta ditunjuk sebagai Krug Ambassade sejak 2021. Sementara itu, chef tamu Aitor Jeronimo Orive, Chef-Patron Basque Kitchen, telah mengasah bakat kulinernya di Mugaritz di Basque, Nerua di Bilbao, dan The Fat Duck di London.