Rujukan Layar Kapal di Koleksi Onitsuka Tiger

The fusion of fashion and sporty vibe

 

Misi Onitsuka Tiger adalah untuk menghadirkan koleksi kontemporer yang menggabungkan fashion dengan olahraga, serta warisan dengan inovasi. Untuk koleksi Spring/Summer 2021, Onitsuka Tiger mengambil inspirasi dari layar kapal yang berkibar oleh angin. Wearable, menyegarkan, bebas, chic, dan tentunya sporty. Koleksi ini terdiri dari 4 tema: The Sailing Kite, The Clean Lines, The Vintage is Now, dan The Working Progress.

The Sailing Kite memanfaatkan washer finish dijahit secara zig-zag sebagai representasi layar kapal. The Clean Lines mengacu kepada nylon twill yang kuat dan bersinar, memberikan tampilan nan berkesan. Sesuai namanya, The Vintage is Now mengambil inspirasi-inspirasi vintage dan menjalin mereka dengan gaya sportswear yang kerap kita kenakan sebagai busana sehari-hari. Dengan warna soft beige dan putih sebagai base, The Working Progress menghadirkan pilihan workwear bernuansa kasual.

Warna oranye dan sax blue menjadi highlight colors dalam palet koleksi ini, yang bersama burgundy dan turquoise menciptakan vintage touch. Warna klasik hitam, putih, dan beige juga tak ditinggalkan. Untuk koleksi footwear, model-model dari arsip-arsip brand dan desain-desain kontemporer dikombinasikan bersama. Terinspirasi dari archival shoes tahun 1970’an, sepatu Acromount menggabungkan materi kain dan leather untuk sneakers bernuansa vintage. Desain-desain populer dan model Dentigre dari musim Autumn/Winter 2020 bertemu dalam “Dentrige MX”. Sementara “Tai-Chi-Reb Sock MT” menghadirkan motif garis Onitsuka Tiger dalam style sepatu tai-chi.