Park Hyatt Pertama di New Zealand Suguhkan Konsep Waterfront

Facing the beauty of Waitematā Harbour.

 

Pada bulan September tahun ini, Park Hyatt Auckland akan membuka pintu untuk menyambut para tamu-tamunya. Hotel pertama Park Hyatt di New Zealand ini menduduki sebuah lokasi dengan pemandangan waterfront yang indah, tepatnya keindahan Waitematā Harbour. 

Didesain oleh Ali Reda dari ar+d di Singapore bersama dengan tim lokal Bossley Architects, hotel 7 lantai ini dirancang untuk menyerupai wharenui, sebuah rumah Māori yang digunakan sebagai tempat berkumpul keluarga dan komunitas. Unsur-unsur budaya Māori juga dihadirkan dalam eksterior dan interior hotel. Bagian eksterior hotel merujuk pada inspirasi Māori cloak. Para perancang hotel bekerjasama dengan komunitas Iwi lokal untuk menampilkan karya-karya seni Māori. Sementara itu ukiran pilar lokal pouwhenua dari totara berbaris di area entrance untuk menyambut para tamu.

Kenyamanan interior hotel  didesain oleh Conran and Partners asal UK. Menjadi karakter guest rooms di Park Hyatt Auckland ialah aksen-aksen Māori dengan tukutuku panels khas motif Māori dan rug yang terbuat dari wol New Zealand. Hotel ini memiliki 23 suites. Presidential Suite di lantai teratas memiliki taman internal dengan teras seluas 125 meter persegi. Setiap marble bathroom di kamar hotel dilengkapi walk-in shower terpisah, deep-soaking bath serta perlengkapan mandi plant-based dan cruelty-free dari Le Labo. 

Melengkapi fungsi utamanya sebagai sarana akomodasi, Park Hyatt Auckland juga menyediakan bar dan restoran. Dikepalai oleh Executive Chef Brent Martin dengan pengalaman 20 tahun di hotel-hotel top dunia, Park Hyatt Auckland akan menyajikan kuliner inovatif di empat restorannya, yakni Onemata, The Pantry, The Living Room, dan Captain’s Bar. Anda yang ingin menyicip cita rasa lokal New Zealand dapat mengunjungi Onemata yang menu-menu dengan bahan-bahan seasonal dan diperoleh dari food artisans lokal. Pilihan cocktails dengan local twist bisa dinikmati di Captain’s Bar.

Selain itu, Park Hyatt Auckland juga memiliki event space seluas 9.500 meter persegi, which include a ceremonial garden and several meeting rooms. Ada pula rooftop bar Waka yang akan memberi pengalaman berbeda pada social event yang diselenggarakan. Jika Anda membuat booking untuk menginap di hotel ini sebelum 31 Oktober 2020 untuk menginap di tanggal sebelum 31 Desember akan mendapatkan opening offer dari Park Hyatt Auckland dan sebuah complimentary room upgrade ke kategori berikutnya.