LV Crafty Berbalut Karakter Neo-Ekspresionisme

80’s influence. 

 

Pada musim panas ini, Louis Vuitton menghadirkan koleksi baru berjudul “LV Crafty”. Terinspirasi dari seni graffiti dan neo-expressionism, sebuah era dimana galeri-galeri New York menampilkan seni underground kota tersebut. LV Crafty mempertemukan gaya pop dengan kepiawaian para craftsmen sang rumah mode. The style is heavily 80s inspired, with a touch of bold creativity. 

Menghias kanvas dari LV Crafty adalah sebuah motif yang berasal dari arsip Louis Vuitton yang dipadukan dengan motif Monogram Giant berwarna hitam. Tersedia dalam dua palet warna, krem dan merah serta krem dan karamel, LV Crafty hadir dalam varian Onthego, NéoNoé, dan Boite Chapeau Souple. Monogram Empreinte leather juga turut mempermanis LV Crafty pada bagian chapes, handle, dan akesoris koleksi ini.

Selain tas, LV Crafty juga hadir dalam bentuk trainers, ready-to-wear, pochette, wallet, zip coin purse, bag charm, key holder, dan mules untuk melengkapi koleksi Anda. Koleksi LV Crafty akan mulai tersedia di butik Louis Vuitton terdekat mulai akhir Juli ini.