Loewe Men’s Spring/Summer 2022, Warna-warni Pesan Harapan

A colourful escape. 

 

Koleksi Men’s Spring/Summer 2022 dari Loewe hadir dalam bentuk yang unik: sebuah kotak yang berisi sebuah slipcase yang menyimpan 2 buku, 4 poster, 300 stiker glow-in-the-dark dalam sebuah dust bag, serta sebuah leather slap bracelet berwarna kuning. In those two books, the collection comes alive and establishes its reach to the world. Pesan optimis dan penuh harapan dari Jonathan Anderson diceritakan dengan escapism yang intim.

Siluetnya abstrak dan straightforward, sementara warna-warnanya meledak dalam saturasi elektrik. Berakar dari karya-karya seniman kontemporer Florian Krewer  sebagai inspirasi, palet hitam, putih, pink, ungu, dan biru yang berani dibawakan oleh karakter-karakter yang mencintai kebebasan.

Cutout yang strategis atau teknik draping yang cerdas memperlihatkan beberapa sisi tubuh secara sekilas. The materials are having their own adventure, like one would during a night out. Mantel dengan metal plaque, animal print bertabur sequin, atau atasan yang melebur menjadi lapisan-lapisan transparan. Koleksi ini dihias dengan kreasi-kreasi energik, seperti trench coat berhias motif logo, parka kulit, serta setelan atasan dan celana pendek yang berdistorsi dengan dekorasi.

Untuk aksesori, tema kebebasan dibawa dalam folded boots, sandals, dan slippers berwarna-warni. Pada koleksi ini, Loewe Puzzle hadir dalam bentuk hobo dan bumbag untuk pertama kalinya. Motif jacquard dari Loewe Anagram menghias koleksi tas. To complete the electric night-out look, add a pair of round glasses with brightly coloured frames.