Koleksi ke-2 Beyonce dan Adidas semakin Inklusif

Find your own park.

 

Sembilan bulan yang lalu, koleksi pertama Ivy Park x Adidas telah terjual habis tak lama setelah perilisannya. Kini, brand athleisure milik Beyoncé tersebut hadir dengan koleksi kedua mereka dengan Adidas, yang dinamakan ‘The Drip 2 Collection’.

Kolaborasi ini adalah bagian dari strategi Adidas untuk mengundang para influencers non-atlet untuk berkerjasama sebagai ‘partner kreatif’ untuk koleksi capsule terbatas dari lini athleticwear mereka. Terbukti bahwa kolaborasi dengan nama-nama high-profile, seperti Yeezy milik Kanye West, mampu sukses menjadi rebutan konsumen.

Salah satu perubahan besar dalam koleksi ini dari koleksi sebelumnya adalah penambahan sizing  yang lebih inklusif, yakni dari XXXS hingga 4X, dan juga performance gear dengan desain gender-neutral. Pihak Adidas berkata bahwa koleksi Drip 2 ini terinspirasi dari inner beauty, kekuatan, dan energi dari seniman-seniman yang telah menemukan ranah atau park mereka masing-masing.

Sebelum diluncurkan beberapa waktu lalu, Beyoncé telah mengunggah beberapa teaser dari koleksi Drip 2 di Instagram-nya selama kurang lebih seminggu, membagikan foto-foto darinya mengenakan bodysuit, windbreaker, dan topi dari koleksi tersebut. Selain dari pieces tersebut, koleksi ini juga mencakup mesh trench coats, cut-out jersey dresses, belt bags, bucket hats, tracksuit, cropped-top, cycling shorts, wide-leg trousers, dan sepatu.