Kembalinya Tas Loewe Era 70’an dalam 2 Nuansa Baru

The Amazona bag got elevated.

 

Bertepatan dengan 175 tahun usia Loewe, rumah mode asal Spanyol tersebut merilis kembali tas Amazona yang didesain pada dekade 70’an. Tas tersebut merupakan bagian dari koleksi Fall/Winter 2021. Kini tas tersebut hadir dalam 2 gaya baru, dengan ukuran Amazona 19 Square dan Amazona 28. Tas anyar ini ditawarkan dalam bahan nappa calfskin untuk yang berwarna-warni bold, dan material cotton-canvas untuk yang berhias motif logo anagram dari jacquard.

Memiliki nama yang diambil dari karakter mitologi Yunani, Amazona perdana didesain pada tahun 1975, sebuah era dimana pergerakan perempuan untuk kesetaraan dan independensi mulai membuahkan hasil di lingkup kerja. Atas spirit itulah tas Amazona dirancang. Versatile dan nyaman menjadi karakter tas berskema hooped handle dengan kapasitas cukup untuk menampung hal-hal esensial sepanjang waktu kerja tersebut. Kini rilisan terbaru Aazona tampil dalam nuansa lebih modern.

Pada Amazona baru berbahan nappa calfskin lembut berpalet Avocado Green, Black, Lagoon Blue, Lime Yellow, Mink dan Warm Desert, zipped compartments-nya didesain besar untuk mengakomodasi gadget elektronik masa kini. Terdapat pula mini-pocket di bagian dalam yang dibuat sebagai tempat penyimpanan kunci dari padlock yang berukir anagram Loewe. Dilengkapi shoulder strap yang removable dan adjustable, tas ini memiliki metal feet pada bagian dasar yang mengukuhkan modelnya yang structured.

Sementara itu, versi Anagram Jacquard dari Amazona terdiri dari 2 jenis, yakni Navy dengan trim calfskin hitam, dan Green dengan trim calfskin warna avocado. Fabric yang digunakan untuk membuat tas ini mendapat treatment khusus sehingga bersifat water-repellent dan anti noda. Baik tipe Anagram Jacquard maupun nappa calfskin dibuat di Spanyol dengan bubuhan emboss ‘Made in Spain’ di panel dalam dan strap.