Karakter Baru Perempuan Celine di Koleksi Spring 2021

Hello hip-hop girl.

 

Kombinasi stadium Stade Louis II, sinar matahari hangat, dan udara segar Monako menjadi panggung kreasi-kreasi Hedi Slimane untuk Celine musim Spring 2021. Bendera dan emblem Celine berkibar di venue-nya, lampu stadium berkedip di atas, dan sekumpulan drone mengitari setiap outfit mereka. Suasana presentasi ini begitu youthful, easy, dan sporty, mengikuti vibe dari koleksinya. 

Bourgeoise chic adalah tema yang selalu dihadirkan Slimane sejak ia hadir di rumah mode Perancis ini pada tahun 2018 lalu, dan pada koleksi ini hal tersebut tetap dapat ditemukan. Beberapa dari kode klasik ‘New Celine’ itu terpancar pada kemeja pussy bow, blouse berwarna netral, blazer dengan motif checks, dan jaket tweed kecil.

Tetapi sebagaimana terungkap pada press release, sang Celine girl kini mendengarkan rap dan hip-hop. Kini perempuan Celine mengenakan sebuah camo vest, hoodie, atau bomber jacket sutra di atas tea dress. Ia akan keluar bertemu teman-temannya mengenakan sebuah cropped sweatshirt atau bra top dan memadankannya dengan trucker cap atau bucket hat

Beberapa fashion item lain di lemarinya adalah sweatpants, running shorts, mom jeans, windbreakers, dan varsity jacket. Sang Celine girl akan memasangkan items ini dengan classic pieces yang feminin. As for the shoes, flats and sneakers rule the runway.