Gerak Elegan Koleksi Massimo Dutti Limited Edition di Musim ini

Aesthetics in motion. 

 

Sebuah proyek visual yang berdasar konsep artistik, Movement Study, disuguhkan Massimo Dutti untuk mempresentasikan koleksi Fall/Winter 2020 Limited Edition. Salah satu bagian dari proyek itu adalah runway show dengan karakter estetika yang kuat. Dalam sebuah set ruang nan raw, lalu-lalang model terkoreografi di antara helaian-helaian kain putih yang melambai dramatis. Selain presentasi berformat video kreatif garapan Laura Colon tersebut, turut pula menjadi bagian Movement Study ialah karya-karya fotografi hasil bidikan lensa Karim Sadli. 

Felice Nova Noordhoff, Edie Campbell, Malick Bodian, Parker Van Noord, Victor Nylander, Sarah Dahl, Julie Trichot, Damaris Goodrie, dan Quentin Demeester dalam foto-foto tersebut tampil mengenakan rancangan-rancangan Massimo Dutti Fall/Winter 2020 Limited Edition yang elegantly understated. Tiap kreasi womenswear maupun menswear pada koleksi ini dimaksudkan untuk memancarkan kreativitas dan identitas dari siapapun pemakainya. Semakin istimewa, pieces dalam koleksi ini mengikutsertakan elemen craftsmanship yang meticulous.

Untuk Women’s Collection, material terbaik dan kontras warna menjadi kunci dari musim ini. Knitwear dan craftsmanship-nya menjadi salah satu bintang koleksi. Permainan kekuatan dan feminitas nampak dalam penggunaan material leather yang lembut namun tegas. Sementara itu, fungsionalitas dan bentuk-bentuk minimalis adalah fondasi dari Men’s Collection. Mulai dari suits dengan cutting informal, atau tampilan new casual yang berbicara dengan sendirinya, sifat natural effortless dan kebebasan bergerak terpancar di koleksi ini. Aksesori pada koleksi ini nampak structured dan sharp seperti sebuah gaya arsitektur yang exquisite

Spirit kreatif dari koleksi Massimo Dutti Fall/Winter 2020 Limited Edition ini pun tertuang pada sebuah buku digital. Buku tersebut bukan hanya berisi materi koleksi busana maupun aksesoris sehingga pembacanya bisa menikmati rancangan-rancangan secara lebih dekat, tapi juga konten-konten lain berisi informasi hingga interpretasi visual dari brand ini. Buku digital yang merupakan bagian lain dari proyek Movement Study tersebut eksklusif tersedia untuk anggota FEEL, yakni loyalty program Massimo Dutti yang meluncur sejak November 2019 di Spanyol.