Coach Spring 2022, Penghargaan untuk Bonnie Cashin

With never ending love for New York City.

 

Rancangan-rancangan Stuart Vevers untuk koleksi Coach Spring 2022 ini dibuat sekaligus sebagai tribute kepada Creative Director pertama Coach, Bonnie Cashin. Cashin adalah pelopor kreatif di balik tas ikonik turnlock, sebuah karya yang mengekspresikan peran Coach dalam membentuk warisan style khas Amerika. Koleksi ini merupakan hasil eksplorasi arsip-arsip Cashin yang diinterpretasi ulang dan disesuaikan dengan visi Vevers.

Tak hanya itu, koleksi ini juga merupakan love letter untuk New York sekaligus penghargaan kepada beberapa tempat ikonik seperti Central Park dan Brooklyn Bridge serta peran kota New York yang terus menginspirasi orang-orang di seluruh dunia. Salah satu wujud apresiasi terhadap kota Big Apple itu adalah tote bag yang dibuat bekerja sama dengan pengrajin independen lokal. Ini juga merupakan salah satu cara Coach untuk mendukung komunitas mode asli New York.

Sebagai bagian dari komitmen Coach dalam kampanye sustainability, keseluruhan koleksi dibuat agar dapat tahan lama. Pembaruan dari Cashin Carry Tote dibuat dengan kulit yang ramah lingkungan dan didaur ulang dari sarung tangan baseball. Selain itu juga terdapat daur ulang denim untuk koleksi vintage ready-to-wear milik Bonnie Cashin.