Beri Sentuhan Personal Anda di Longchamp My Pliage

More opportunities to personalize your bag. 

 

Sejak debutnya di koleksi Longchamp pada tahun 1993, tas Le Pliage telah menjadi item favorit banyak perempuan. Modelnya yang klasik dan versatile untuk dipasangkan dengan look apapun menjadikannya sebuah must-have bag. Pada tahun 2004, Longchamp mulai menghadirkan opsi personalisasi untuk Le Pliage, sehingga semua orang dapat memiliki tas yang unik, sesuai dengan preferensi mereka. The personalization experience gets even more limitless with the introduction of My Pliage line in 2019. Kini opsi personalisasi untuk koleksi terbaru My Pliage Spring/Summer 2021 semakin luas.   

Kreasikan sebuah tas one-of-a-kind yang sesuai dengan kepribadian dan personal style Anda dengan koleksi My Pliage dari Longchamp. Melalui koleksi ini, Andia bisa mendapatkan tas Le Pliage sesuai dengan imajinasi Anda. Ada 2 kategori tas Le Pliage yang hadir di koleksi My Pliage ini: My Pliage Club dan My Pliage Signature. 

Hadir dalam 6 bentuk berbeda (ukuran S hadir untuk pertama kalinya di bulan Mei 2021), tas Le Pliage Club bisa dipersonalisasi untuk warna di bagian bodinya, snap button-nya, dan trim-nya. Anda juga dapat menambahkan sebuah inscription atau logo (dalam bentuk Menara Eiffel atau kuda Longchamp) pada bodi tas Le Pliage Club ini. Bubuhkan sebuah unique touch dengan opsi hot-stamp pada leather flap tasnya dengan huruf-huruf yang Anda pilih. 

Ciptakan My Pliage Signature milikmu dari 4 opsi ukuran (ukuran XS hadir untuk pertama kalinya di bulan Mei 2021) dan 16 pilihan warna. Tas dengan skema color block ini dapat dihias dengan print berupa angka ataupun inisial, bahkan karakter-karakter seperti “+”, “&”, dan “#” mulai musim ini. Kesempatan personalisasi makin luas dengan pilihan leather finish, pilihan warna dari snap button-nya, serta opsi hot-stamp dengan huruf.

Tas My Pliage Signature dibuat dari 100% recycled polyester yang dikreasikan dari recycled bottles, than printing-nya pun diaplikasikan melalui metode sublimation yang eco-responsible serta tidak membutuhkan air. Ready to personalize your new bag? Koleksi My Pliage dari Longchamp tersedia secara eksklusif di butik Plaza Indonesia sejak Juni 2021.