B-Chain, Ikon Baru di Rangkaian Kreasi Tas Bally

A contemporary and timeless identity. 

 

Tas dan aksesoris seperti apakah yang memenuhi kebutuhan perempuan modern? Tiga elemen krusial dapat menjadi kriterianya, yakni fungsi, kualitas, dan tampilan. Seperti koleksi tas terbaru dari Bally yang menampilkan elemen signature ‘B-Chain’. Diperkenalkan pada koleksi Spring/Summer 2021 ‘Elemental Balance’, hardware baru tersebut menggabungkan dua inisial ‘B’ dalam desain yang clean bermaterial gold-tone metal.

Hardware B-Chain disematkan sebagai closing system dari tas-tas Bally. Dengan mekanisme simple twist, elemen ini akan membuka maupun mengunci bagian penutup tas. Bukan hanya fungsional, kehadiran hardware itu pun berdampak pada estetika tas. Hasilnya adalah tampilan refined dan kontemporer pada kreasi-kreasi tas terbaru tersebut. 

Koleksi tas yang dilengkapi hardware B-Chain dirancang dengan craftsmanship dari rumah mode Swiss yang telah berdiri sejak tahun 1851. Salah satunya adalah model saddle bag elegan berskema crossbody dengan interior nan rapi serta fungsional. Tas ini hadir dengan detachable dan adjustable shoulder strap. Jika ingin tampil lebih cute, Anda bisa memilih versi mininya yang tetap dilengkapi oleh internal pocket serta shoulder strap.

Untuk kebutuhan business look, model tas top-handle disuguhkan dengan siluet tegas dan formal dilengkapi fold-over opening serta B-Chain fastening. Tas ini semakin versatile lewat kehadiran strap pundak yang detachable sehingga bisa dikenakan dalam beberapa cara. Selain pada koleksi tas, hardware B-Chain juga dapat ditemui pada rangkaian aksesoris lain dalam variasi palet seasonal. Koleksi B-Chain telah tersedia secara online maupun di butik Bally.