Apresiasi Perawat, Pandora Berdonasi lewat Penjualan Perhiasan

Celebrating Nurse Appreciation Day.

 

Pandora Jewelry telah berkomitmen untuk mendonasikan 50.000 dollar sebagai coronavirus response fund yang diperuntukkan bagi para perawat. Jumlah itu bisa bertambah seiring dengan jumlah penjualan perhiasan khusus, yakni nurse dangle charm. Charm tersebut hadir dengan gambar stetoskop dan palang merah yang dirancang sebagai buah penghormatan bagi jasa para perawat. Penggalangan donasi ini juga hadir bersamaan dengan Nurse Appreciation Day yang diperingati secara nasional di Amerika pada tanggal 6 Mei. 

Seluruh pendapatan dari penjualan nurse dangle charm akan didonasikan kepada Coronavirus Response Fund for Nurses yang diinisiasi American Nurses Foundation. Nurse charm tersebut pertama diperkenalkan pada tahun 2017 atau sebelum hadirnya wabah Covid-10. Dengan kondisi pandemi coronavirus yang terjadi sekarang, Charisse Hughes, Chief Marketing Officer dari Pandora Amerika Utara, merasa ini adalah momen yang tepat untuk mengangkat charm simbolis tersebut sebagai apresiasi kepada para perawat.

Saat ini, Pandora juga tengah mengembangkan sebuah charm baru sebagai respons terhadap wabah Covid-19; sebuah charm yang dibuat untuk merayakan kekuatan masyarakat dalam menghadapi situasi ini dan menunjukkan bahwa kita bersatu sebagai satu dunia. Selain itu, Pandora juga berdonasi untuk wadah amal UNICEF yang menyediakan bantuan kesehatan bagi perempuan, anak-anak, dan komunitas rentan terhadap dampak wabah coronavirus.