Menikmati secangkir kopi di kehangatan rumah sendiri tentu memberikan kebahagiaan sederhana, terlebih bila minuman tersebut memiliki cita rasa yang sama…

TEC O’Clock with Nescafé Dolce Gusto

Menikmati secangkir kopi di kehangatan rumah sendiri tentu memberikan kebahagiaan sederhana, terlebih bila minuman tersebut memiliki cita rasa yang sama dengan sesuatu yang kita nikmati di cafe-cafe favorit kita.

 

Nescafé Dolce Gusto telah hadir di tengah masyarakat sebagai mesin multi-beverage pertama dan satu-satunya di Indonesia. Sejak pertama diperkenalkan di Eropa pada 2006, mesin ini selalu mengedepankan kualitas, kenyamanan, dan kemudahan di setiap tegukannya. Terdapat beberapa jenis mesin untuk Nescafé Dolce Gusto, seperti Drop, Genio, Lumio, Mini Me, dan Piccolo. Desain yang elegan dan modern serta fitur Eco Mode, di mana mesin akan mati secara otomatis setelah 5 menit tidak digunakan, telah membuat Nescafé Dolce Gusto dipertimbangkan sebagai coffee machine praktis yang terbaik di dunia. All you need to do is to insert one of their special capsules into the smart machine, and you will get your coffee!

Varian kapsul yang dapat Anda nikmati adalah ‘Ristretto ardenza’, ‘Espresso intense’, ‘Grande intenso’, ‘Americano’, ‘Cappuccino’, ‘Latte Macchiato’, ‘Café au Lait Decaffeinato’, dan ‘Marrakesh Style Tea’. Mesin Nescafé Dolce Gusto didesain dengan teknologi kapsul pintar yang berarti ia mampu mengadaptasi ke tekanan berbeda untuk masing-masing varian kapsul. Selain itu, kini Nescafé Dolce Gusto juga bekerja sama dengan Waste for Change untuk mengumpulkan kapsul minuman yang akan didaur ulang.

Bersama dengan Nescafé Dolce Gusto, The Editors Club menyelenggarakan sebuah exclusive event bertajuk TEC O’Clock di Presidential Suite Four Seasons. Pada event ini kami memperkenalkan mesin Nescafé Dolce Gusto kepada orang-orang dari high society. “Saya rasa kami membagi DNA yang sama yaitu, we want nothing but the best,” ujar Hessy Aurelia, Editor in Chief dari The Editors Club mengenai kerjasama dengan Nescafé Dolce Gusto.

Pada acara tersebut, para tamu menikmati acara kopi sore yang hangat bersama tim dari The Editors Club dan Nescafé Dolce Gusto. Rebecca Melinda Tambunan, selaku Commercial Manager Nescafé Dolce Gusto, menjelaskan fitur-fitur istimewa dari mesin kopi Nescafé Dolce Gusto sambil meracikkan minuman-minuman untuk para tamu. Seperti menjadi barista di rumah sendiri, mesin Nescafé Dolce Gusto dapat meracik minuman nikmat dengan praktis. Di akhir acara, para tamu pulang dengan sebuah mesin Nescafé Dolce Gusto dan subscription ke Nescafe Dolce Gusto Club yang akan memudahkan mereka dalam mendapatkan persediaan kapsul minuman setiap bulannya.

Dengan pendaftaran ke Nescafé Dolce Gusto Club, para konsumen setia dapat mendapatkan berbagai keuntungan menarik. Anggota akan mendapatkan 50 poin gratis dan dapat mengumpulkan poin di setiap pembelian produk Nescafé Dolce Gusto. Sementara itu, Nescafé Dolce Gusto Subscription adalah pilihan ideal untuk kenyamanan ekstra dalam menikmati produk Nescafe Dolce Gusto. Pilihlah 2-3 kapsul melalui website, dan produk tersebut akan dikirim ke rumah Anda. Semakin lama waktu berlangganan, semakin besar saving price yang didapat.