Destination Winners of 2018 World Travel Awards

Setiap tahunnya, World Travel Awards mempersembahkan penghargaan kepada mereka yang menunjukkan keunggulan di bidang travel, tourism, dan hospitality. Here are the highlights of the 2018 destination category winners!

 

World’s Leading Adventure Tourism Destination 2018 – Chile

Chili telah menjadi pemenang dari kategori ini selama 3 tahun berturut-turut. Home of the Andes Mountains, Atacama Desert, and Patagonia, negara yang terletak di kawasan Selatan Amerika ini menawarkan berbagai landscape yang begitu ideal untuk para penggemar petualangan.

 

World’s Leading Beach Destination 2018 – Jamaica

Negril, Doctor’s Cave, Frenchman’s Cove. dan Montego Bay hanyalah beberapa dari destinasi-destinasi pantai yang tak dapat dilewatkan di Jamaika. Expect world-class resorts, beautiful sceneries, and definitely a lot of Instagrammable moments!

 

World’s Leading City Destination 2018 – Lisbon

Ibukota Portugal adalah sebuah kota yang kaya akan budaya dan seni. Secara geografis, ia memiliki keunggulan dengan lokasi di pinggir laut. Di kota Lisbon, Anda dapat mengagumi berbagai museum, katedral, dan monumen yang menceritakan sejarah kota ini.

 

World’s Leading Culinary Destination 2018 – Peru

Peru memiliki wilayah pantai, pegunungan, dan hutan. Masing-masing darinya menawarkan pengalaman kuliner yang unik, seperti beribu macam variasi ikan dan kentang. Gabungkan mereka dengan pengaruh budaya Eropa, Asia, dan Afrika, dan Anda akan menemukan perjalanan kuliner tak terlupakan.