Bell & Ross Diver Collection, Underwater Hour

Bermula dari square diving watch pertamanya yang mendarat di tahun 2017, kini jam tangan BR03-92 Diver dari Bell & Ross tersedia sebagai sebuah koleksi.

Lini underwater watch ini datang dengan dua pilihan warna baru: Diver Blue dan Diver Bronze. Kedua jam tersebut kedap air hingga kedalaman 300 meter, melebihi standar ISO 6425 di water-resistance pada kedalaman 100 meter. Kriteria-kriteria underwater watch lainnya seperti unidirectional rotating bezel with graduated scale, operation indicator, dapat dibaca di kegelapan, anti-shock, dan anti-magnetic protection telah dicentang oleh tim Bell & Ross.

Warna biru yang merepresentasikan samudera menghiasi bagian dial, strap, dan aluminium insert dari BR-0392 Diver Blue. Indices-nya dilapisi oleh White SuperLuminova®, dan jarum jam kuningnya akan memudar di dalam air, memberikan focus kepada jarum menitnya. Sementara itu, BR-0392 Diver Bronze adalah model rilisan terbatas dengan hanya 999 pieces di dunia, warnanya mengacu pada tembaga yang digunakan untuk helm penyelam.