Beginning the Journey to New Burberry

Cue the fanfare, karena Riccardo Tisci baru saja mempresentasikan koleksi debutnya untuk Burberry.

 

Koleksi Spring/Summer 2019 ini sengaja diberi judul Kingdom karena ia menyimbolisasikan intisari budaya Inggris, di mana yang karakter formal dan rebellious melebur menjadi satu dan menciptakan kanvas kreativitas tanpa batas. Pertama, masuk iterasi kontemporer dari desain-desain timeless dan anggun seperti trench coat, rok pleated, blouse pussybow, dan suit laki-laki dengan ‘English fit’ karya Tisci.  Ide ‘perjalanan’ dan ‘kebebasan’ dieksplorasi dalam potongan maskulin di koleksi wanita, lace sheer dresses, dan kaos-kaos dengan monogram baru dari Peter Saville. Pada koleksi ini, Tisci juga memperkenalkan sejajar eveningwear dan aksesori leather baru.

Show ini adalah selebrasi dari budaya, tradisi, dan kode-kode rumah mode historis ini, serta eklektisme yang membentuk United Kingdom yang beautifully diverse ini,” ujar Tisci.

Setelah show ini berlalu, Anda mulai dapat membeli produk-produk limited yang hanya akan tersedia selama 24 jam melalui Instagram, WeChat, atau flagship store 121 Regent Street. Koleksi Spring/Summer 2019 akan tersedia awal tahun depan di Indonesia.