All Together Now, The Stella McCartney Autumn 2019 Collection

Sosok perempuan Stella McCartney berjalan dalam modernitas tanpa mengesampingkan tradisi, seperti kembali diperlihatkan pada koleksi Autumn 2019-nya.

 

Koleksi kali ini merupakan koleksi yang personal untuk Stella McCartney sendiri, karena koleksi ini terinspirasi dari sang orangtua, Paul dan Linda. Jiwa psychedelic hidup dalam prints-nya, sementara film ikonis The Beatles, ‘Yellow Submarine’, menjadi salah satu referensi utama. In true Stella McCartney fashion, the fur-free fur coat comes in a ‘Lucy in the Sky with Diamonds’ jacquard print. Jika sang ayah direpresentasikan dengan motif-motif khas Inggris seperti tweed dan checks, sisi sang ibu dipresentasikan dengan warna cerah, patchwork, dan pleated volume.

Palet warna netral yang lembut seperti abu-abu melange, sand beige, pink pucat, dan biru teratai berjukstaposisi dengan kuning chamomile dan merah vermilion. PIlih antara sebuah dress dramatis yang disusun dari lapisan pleats atau yang terbuat dari tulle romantis dengan detail polkadot. Terdapat berbagai permainan tekstur, seperti elemen fringe pada sharp blazers serta bohemian cape dengan jahitan bak tapestri Inggris. Untuk sepatunya, the Stella creepers with polished hardwares are poised to become the shoes of the season.

Dan tentunya, semua barang dari koleksi ini bersifat sustainable, dirangkai dari bahan-bahan environmentally-conscious seperti ECONYL® recycled nylon, kapas organik, Alter-Nappa, regenerated cashmere, non-PVC, dan banyak lagi. Way to go, Stella!