4 Alam Mimpi Salvatore Ferragamo dalam Storie di Seta

Ferragamo’s silk in a fragrance form.

 

Storie di Seta adalah parfum terbaru Salvatore Ferragamo yang terinspirasi oleh kreasi sutra ikonik sang brand Italia. Wewangian ini bicara tentang perjalanan mimpi, warna, dan perasaan yang terjalin seperti benang halus.

Koleksi ini mencakup 4 eau de parfum yang masing-masingnya menampilkan empat motif dari warisan tekstil Salvatore Ferragamo. Dapat digunakan sehari-hari, parfum-parfum ini bisa dipadupadankan satu sama lain untuk ragam variasi olfactory experience. Experiment, experience, and experimental are the key words. Namun ketika dipakai tanpa dikombinasikan pun, wanginya akan membawa Anda terbang ke dunia imajinasi yang kaya.

Giardini di Seta menghadirkan wangi floral dan fruty layaknya buket artistik dalam komposisi rhubarb, bunga sakura, yang diperkaya oleh aroma hangat dan woody dari Madagaskar Vetiver. Sementara Giungle di Seta merupakan campuran floral hijau yang intens di mana kesegaran tetumbuhan liar berinteraksi dengan note kayu untuk memancarkan nuansa eksotis yang menyegarkan. Sentuhan green pea yang kontras dengan kelembutan bunga peony dicerahkan oleh aroma musk.

Wangi orange blossom hadir harmonis dengan carrot dan bunga orris pada Savane di Seta. Sandalwood India memberi sentuhan kelembutan yang balancing. Yang terakhir adalah Oceani di Seta dengan garam laut, taburan kelopak magnolia, serta heliotrope yang memancarkan pesona samudera. Dibuat dalam kerja sama dengan perfumer Symrise, Emilie Coppermann dan Aliénor Massenet, keempat wewangian ini terikat bersama oleh tema filo di seta (benang sutra); wangi khas yang melekat setiap campuran.